Kamis, 14 Agustus 2008

KafeOrganik MLM Network

Dari sekian banyak penawaran bisnis Network Marketing Online yang bertebaran di Internet, tentunya Anda harus jeli memilih web support agar bisnis Anda dapat berjalan "sesuai jalur".

Apa Keunggulan KafeOrganik ?


Personal Reward : Bagian kami untuk anda

Karena kami adalah tipe upline dari MLM Melilea yang tidak egois dan mementingkan diri sendiri. Anda yang telah bekerja keras dengan cara cerdas membangun organisasi (jaringan) Anda dengan mengikuti Smart RoadMap, akan kami beri "ganjaran" sebagai berikut :

Personal Reward FUNtastic BALI Tour ini berfasilitas :

  • 4 Tiket Pesawat Udara PP (Surabaya-Denpasar / Dps-Sby)
  • Penggantian 100% biaya perjalanan dari kota asal Anda ke Bandara Juanda Surabaya
  • Menginap di Kuta Paradiso Hotel (Bintang 5), 1 Kamar 2 orang - Deluxe Room!
  • 2 Unit Digital Camera
  • 2 Unit Handy Cam
  • 4 Unit MP3/MP4 Player
  • 8 Pcs T'Shirt Peserta Tour


Support System : Urusan Administrator!

Anda beruntung bersama KafeOrganik, Kenapa?

Karena administrator kami adalah 100% Netpreneur dan sangat serius menangani web-webnya, sehingga dipastikan Anda di support setiap hari jika dibutuhkan. Administrator memiliki akses internet unlimited setiap harinya untuk memastikan kestabilan web dan monitoring tiap-tiap mitra kami secara simultan, pagi-siang-sore dan malam.



Smart RoadMap
KafeOrganik diciptakan KHUSUS untuk Anda!

Anda hanya butuh 2 langkah sederhana untuk mewujudkan apapun yang Anda inginkan nantinya :

  1. Kami MAU Anda menemukan 6 orang saja di bulan pertama sejak Anda bergabung dengan JARINGAN KAMI yang MAU sama-sama menikmati POLA HIDUP ORGANIK dengan produk GRATIS dan MAU hepi menikmati wisata ke Pulau BALI selama 5 hari 4 Malam . That's all!

    "Nggak usah mikirin bisnis ini, pikirkan aja produk gratisnya, pikirkan aja hepi-hepi menikmati bonus wisata ke Bali

  2. Sampaikan juga (duplikasikan) kepada 6 orang yang Anda "temukan" tersebut agar mereka juga masing-masing "menemukan" 6 orang saja dalam 1 bulan pertama sejak mereka gabung dengan KafeOrganik

Itulah kunci dari segala kunci Anda nantinya ... jika Anda gagal merealisasikan kedua langkah di atas, maka Smart RoadMap tidak akan bekerja dengan semestinya untuk Anda. Ini berarti, Anda akan lebih lama menerima aneka fasilitas GRATIS dari kami



Automatic SpillOver & Randomizer System : Network Builder!
Ini salah satu keunggulan sistem online di jaman internet ini
Untuk mendapatkan Personal Reward dari KafeOrganik dan dianggap qualified, Anda harus memegang KUNCI UTAMA sebagai pembuka "jalan" Anda!

Web kami menggunakan matrix 6 x n, dimana member langsung (level 1) Anda maksimal hanya 6 orang dengan kedalaman (n) tak terbatas.

Bagaimana jika Anda "maniak" merekrut?

Jangan khawatir, system akan melakukan SpillOver (pelimpahan) otomatis member ke-7 dan seterusnya yang Anda dapatkan ke level-level di bawah level 1 Anda. Anda tetap mendapat Bonus Sponsor : Rp. 15.000 /member langsung yang Anda rekrut walaupun member ke-7 Anda tersebut diletakkan di level 2 dan seterusnya!

Ada yang mengunjungi web tanpa sponsor?

Biar system Randomizer yang bekerja! System akan mengacak member aktif untuk dijadikan sponsor pengunjung tersebut, dan itu bisa saja Anda, Saudaraku ...

Satu lagi ... Lock Visitor System!

Cookies telah di setting selama 2 tahun. Ini berarti, sekali web replika Anda dikunjungi, maka username Anda akan tertanam pada cookies komputer yang bersangkutan untuk 2 tahun ke depan!

Ini bermanfaat terutama jika ada pengunjung yang mengakses web replika Anda di Warnet, berarti username Anda tertanam di komputer warnet tersebut dan tetap akan muncul walaupun ada pengunjung mengetikkan username lain selama 2 tahun ...



KafeOrganik : Sangat Adil ...

Kami menggunakan yang sangat Adil dengan prinsip : Siapa bekerja dengan keras dengan cara yang cerdas, akan menuai hasil lebih cepat dan lebih besar. Hal ini menghapus anggapan bahwa "Siapa bergabung lebih dulu akan lebih diuntungkan, yang gabung belakangan akan dirugikan!"

Ilustrasinya seperti ini ...

Anda memiliki 6 member di level 1 (katakanlah : Wahyu, Adelia, Donny, Agung, Dommy dan Kartika). Pada perkembangannya, jaringan member Anda : Wahyu, Adelia dan Donny berkembang pesat dan mencapai kesempurnaan level, sedangkan jaringan Agung, Dommy dan Kartika "jalan di tempat"

Anda bisa tebak yang terjadi?

Yes, Wahyu - Adelia - Donny akan mendapat hasil lebih cepat dan banyak sesuai kerja mereka dibandingkan Anda yang gabung lebih dahulu namun level 1 Anda tidak sempurna ...


KUNCI UTAMA itu adalah :

... Anda harus mencapai kesempurnaan level 1, dengan merekrut 6 member langsung dalam 1 bulan sejak Anda bergabung di KafeOrganik....

Maksudnya begini ...

Anda dinyatakan qualified dan berpotensi menerima semua Reward dari KafeOrganik setelah Anda berhasil merekrut 6 orang langsung sehingga level 1 Anda "sempurna" dalam arti yang sebenarnya.

Contoh kasus :

Level 1 Anda telah terdiri dari 6 member, dengan komposisi : 5 orang rekrutan Anda sendiri, 1 orang member hasil SpillOver. Situasi ini berarti Anda belum qualified! Anda masih harus rekrut sendiri 1 member lagi ...

Pada saat Anda mendapatkan 1 member tersebut, maka :

  1. Level 1 Anda telah sempurna dan Anda qualified
  2. Member yang baru Anda dapatkan tersebut akan di SpillOver ke Level di bawah level 1 Anda ...

Web Replika & Subdomain : Sarana presentasi Anda ...

Begitu Anda menjadi Upgrade Member di KafeOrganik, Anda berhak atas web pribadi yang sama dengan web ini dengan alamat :

ttp://KafeOrganik/?id=username-anda

Ingin lebih keren?

Segeralah menyempurnakan Level 1 Anda, karena kami akan menghadiahkan subdomain KafeOrganik GRATIS untuk Anda sehingga alamat web pribadi Anda menjadi :

http://Username-Anda.kafeorganik.

Fungsi web replika apa ya?

Pertanyaan ini sering terlontar untuk Anda yang baru mengenal bisnis online. Mudahnya : inilah "robot" pengganti tugas Anda mempresentasikan bisnis Anda secara online bersama KafeOrganik secara otomatis, non stop ...

Jadi, Anda nggak perlu berbusa-busa menjelaskan kemudahan KafeOrganik, kan?


KLIK DI SINI untuk bisa menikmati hidup sehat alami dengan produk organik Melilea yang sudah terbukti luar biasa, menikmati kemudahan ber MLM di era Internet ini, memetik hasil financial dari Melilea dan dapat rewards dari KafeOrganik .


Tidak ada komentar: